Langsung ke konten utama

Sesso Insistito Coffee

Beberapa waktu lalu ketika saya dan beberapa pria dewasa "kongkow-kongkow" sambil bekerja di MOOD BOOSTER Cafe di bilangan pusat kuliner GOR Satria, pembicaraan kami entah mengapa mengerucut pada pembahasan kopi dan kasiatnya pada meningkatnya libido. Pembicaraan yang tadinya ringan mendadak berubah menjadi serius bahkan cenderung "tegang". untuk mengenang pembicaraan unik nan lucu sekaligus membuat kami berkeringat tersebut, saya mencoba menyajikan sebuah menu kopi tradisional yang memiliki tujuan menggugah libido yang mengalami "hibernasi" dan berubah menjadi "Sesso Insistito" [bergairah dan ngotot untuk menunjukan kekuatannya dalam urusan itu tuh...... uhuuuy]

Bahan yang diperlukan adalah sederhana: secangkir kopi,  santan, tongkat ali, coklat, dan kayu manis. Bahan-bahan tersebut adalah bahan dasar yang telah dipercayai serta digunakan sejak zaman kuno untuk meningkatkan libido.

KOPI


Minum kopi telah dipercaya oleh manusia sejak lampau dapat membuat sperma "berenang" lebih cepat dan mampu meningkatkan tahap kesuburan lelaki. Perkara ini diumumkan oleh ilmuan Brazil pada pertemuan American Society for Reproductive Medicine di San Antonio, di mana topik perbincangan utama berkisar kepada kesan ubat-ubatan terhadap kesuburan kaum lelaki. Minum kopi juga diyakini dapat memberikan tenaga kepada sperma apabila diminum beberapa shots dalam sehari. Berdasarkan kajian yang dilakukan oleh Universiti Sao Puala, kopi akan meningkatkan daya pergerakan sperma yang akhirnya dapat meningkatkan potensi kehamilan pada pasangan. Bagaimanapun, fungsi kopi ini akan terganggu jika lelaki tersebut merokok.

Tongkat Ali

Dikalang pria, sudah tidak asing lagi dengan tanaman yang satu ini: Pasak bumi. Pasak bumi memeng memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan, terutama untuk meningkatkan gairah dan vitalitas pada pria. Pasak bumi memang telah dikenal sebagai tanaman yang kerap digunakan untuk obat kuat Adam. Khasiat Pasak Bumi ini telah terbukti dan dirasakan sejak dulu sampai sekarang ini.

Di Indonesia, Pasak Bumi atau yang dikenal dengan nama latin Eurycoma longifolia, tumbuhan subur dipedalaman kalimanatan yang juga telah dikenal dan digunakan oleh masyarakat Dayak sebagai tanaman yang memiliki beragam khasiat.

Pasak Bumi atau yang di Negri Jiran Malaysia dikenal dengan Tongkat Ali ini ternyata kandungannya telah banyak diteliti secara ilmiah yang mana menujukan berbagai khasiat yang ada didalamnya. 

Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan bursin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak. Menurut hasil penelitian, tumbuhah afrodisiak mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Hal tersebut kemudian beimplikasi pada peningkatan sirkulasi darah didaerah alat kelamin pria.

Coklat

Coklat juga dikenal sebagai bahan pangan yang mmmpu menjadi stimulan. Ia mendapat memompa darah dan memicu tubuh melepaskan serotonin, yang meningkatkan suasana hati yang lagi "bad mood". The Journal of Sexual Medicine menerbitkan sebuah studi yang menyatakan bahwa wanita makan cokelat setiap hari memiliki libido dan fungsi sexual yang lebih baik.

KAYU MANIS /Cinnamon


Kayu manis adalah salah satu bahan rempah yang meningkatkankan dan menjaga vitalitas tubuh Anda dari kelelahan yang sangat setelah anda melakukan kesibukan bekerja.

MADU


Madu dapat meningkatkan stamina, dan telah terbukti meningkatkan kejantanan dan kesuburan.

SANTAN


Banyak budaya di dunia ini telah menggunakan santan secara alami guna menyeimbangkan hormon dan peningkatan gairah seks. Penuh dengan lemak sehat / tak jenuh, santan akan memberi Anda energi untuk seks.

Bahan:

  •    1 cangkir kopi ala americano tanpa gula
  •     1 sendok makan bubuk coklat
  •     2 sendok makan santan yang kental
  •     1 sendok makan madu
  •     1/2 sendok teh bubuk kayu manis
  •     1 sendok teh bubuk tongkat ali / pasak bumi

Cara:

Tuangkan kopi pada mangkok atau jar berukuran sedang. Tambahkan semua bahan dan aduk dengan sendok kayu kecepatan sedang hingga berbusa . Tambahkan tongkat ali atau pasak bumi , aduk sekali lagi , dan sajikan segera.

Cobalah membuat kopi ini seminggu sekali, terutama ketika Anda punya waktu untuk santai dan berdua dengan pasangan anda [resmi lhooo tentunya], minum perlahan dan benar-benar menikmati hari Anda bersama pasangan dan kopi dahsyat ini. Anda akan mendapatkan dosis biasa dari kafein, hanya ditambah dorongan ramuan kuno pembangkit libido ini.

Cobalah untuk membuat kopi ini sekali atau dua kali seminggu, dengan tambahan camilan kacang almond yang di tumbuk kasar serta disiram sirup caramel dari gula aren, bentukah sesuai dengan selera [seperti ampyang / gula kacang jawa] dan di bekukan dalam lemari pendingin [keluarkan mendadak 5 menit sebelum dinikmati.


DISCLAIMER :

ingat resep ini tidak pernah menjanjikan efek yang instant .... dan pasti berhasil, karena kenikmati hubungan sex memiliki banyak variabel, dan menu kopi ini hanya sebagian kecil dari banyak variabel yang ada.

Postingan populer dari blog ini

KOPI "clebek" TUBRUK

Kopi Tubruk Kopi Tubruk adalah salah satu metode yang paling sering digunakan dalam menyeduh kopi di tanah air ini. di Banyumas dan sekitarnya dikenal dengan kopi "clebek" yang metodenya adalah menubrukan bubuk kopi dengan air panas.  Akan tetapi kopi tubruk  atau clebek, dapat juga menjadi hidangan minuman yang istimewa, jika dilakukan dengan langkah-langkah yang benar.  Proses brewing   Persiapkan kopi yang telah menjadi bubuk. Untuk mendapatkan aroma kopi yang lebih fresh, biji kopi matang sebaiknya digiling pada saat anda akan menyeduh. Selanjutnya masukan bubuk kopi kedalam cangkir. Takaran yang ideal dalam kopi tubruk adalah 12 gram kopi (sekitar dua sendok teh) untuk setiap 200 ml air. Kemudian tuangkan air yang telah anda didihkan. Suhu yang paling pas untuk kopi tubruk adalah sekitar 80-85 °C. Jika anda tidak memiliki thermometer, masak air dengan durasi 2 menit. Setelah anda menuangkan air pada gelas yang sebelumnya telah berisi bubuk kopi, diam

ButterScotch Coffee

Malam ini saya self service di THE COFFEE, selain melayani permintaan anak-anak saya, juga berbagi dengan Bro. Jajang yang ingin bekerja dan belajar jadi barista di sana. Butterscotch coffee adalah coffee with adds menu yang kami sepakati untuk kita garap rame-rame [ :) ] Butterscotch adalah jenis gula confectionery yang bahan utamanya adalah gula dan mentega , meskipun bahan-bahan lain seperti sirup jagung, krim, vanili, dan garam merupakan bagian dari beberapa resep. Saat sudah banyak perusahaan produsen sirup yang membuat sirup dengan rasa butterscotch ini. Butterscotch dapat di racik menjadi beberapa menu yang manarik untuk di coba dan dinikmati, salah satunya adalah  Butterscotch Coffee Iced.  Anda dapat membayangkan betapa nikmatnya kombinasi rasa manis dan gurih yang bertabrakan dengan acidity dan low bitter-nya Arabica espresso. Anak-anak saya pun yang tadinya sangat tidak suka kopi, menjadi ketagihan menu tersebut.  Butterscotch coffee ini  dapat dijadikan menu dingi

SEJARAH MESIN KOPI

Kali ini saya mencoba menulis mengenai sejarah beberapa mesin espresso, yang saya ambil dari berbagai sumber. Semoga dapat membantu memperkaya pengetahuan kita bersama. Pada tahun 1884 usaha untuk pengajuan hak paten pertama kali diperjuangkan  oleh Angelo Moribondo yang berasal dari Turin dan diperkenalkan pada tahun yang sama, dalam Pameran Umum di Taman Valentino. Hal tersebut adalah sebuah berkah untuk industrialisasi mesin espresso pada waktu itu, akan tetapi hak patent mesin espresso dalam dunia industrial mesin kopi pertama kali diterbitkan bagi Luigi Bezzera dari Milan, pada tahun 1901,. Bahkan, ia membuat suatu model atau design mesin yang kemudian menjadi model yang ditiru secara luas, di atas semua model mesin espresso rancangan pelopor lain dari periode, Desiderio Pavoni, yang mampu melihat potensi besar dari espresso, serta berjuang mengembangkan penjualan di bar publik dan kafe . Pada awal 1900-an, Pier teresio Arduino dari Turin menyadari bahwa dunia bar publik da